Selasa, 27 Juli 2010

:'( "aku sayang kamu" :'(

yank yank..
kok gda lg kata kata yank bwt aku
gda lg ucapan cinta yg kluar dr mulut km
yank..
kok km cepet berubah
cepet bisa ngelupain aku
sayang sayang..
aku ga bohongin km
apalagi selingkuh
aku masih setia
cinta aku masih besar bwt km
yank sayang..
km kok nyuruh aku bwt lupain km
memangnya aku kenapa
seberapa besar salahku
sayang sayang..
aku menangis
masihkah km peduli itu
sayangku yg ku sayang..
aku bertahan
meski km trus menghancurkan perasaan cinta aku
yank sayang..
apa buat km dua tahun itu bisa berlalu gtu aja
bisa dilupakan begitu saja
sayang nya aku..
aku sedih melihat km berubah
dari yg lembut menjadi kasar
yank yank..
tanggal 22 nanti kita pas 2 tahun
apa km gmw ngerayain sama sama
yank sayang..
walopun sekeras apapun caramu membunuh cinta aku
ga akan bisa merubah perasaan cinta aku ke kamu
sayanku sayanku..
aku rindu
rindu kamu yg dulu
kemanakah cinta kamu
kasih sayang kamu yg pernah km kasih bwt aku
apa hilang begitu saja
apa gda sisa sedikitpun
yank sayang..
kemanakah aku harus berlari
mencari sebutir cinta kamu
ku berharap masih ada walau sedikit
cintaku..
percayalah
aku akan setia padamu
sayang sayanku..
aku kangen
semoga km tau apa yg saat ini aku rasain
sayang sayang..
"aku sayang kamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar